Liga Inggris

Tim Senior Amburadul, Trofi Piala FA Junior Jadi Pelipur Lara Manchester United Musim Ini

Kamis, 12 Mei 2022 09:25 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United memang sedang sakit musim ini. Performanya tak kunjung membaik bahkan setelah mengganti pelatihnya.

Dengan performa buruk tersebut The Red Devils harus kembali puasa gelar seperti musim lalu. Tercatat klub bermarkas di Old Trafford sudah lima tahun menahan dahaga trofi bergengsi.

Namun, performa buruk Manchester United tampaknya tak menular ke tim juniornya. ya, Setan Merah junior baru saja menggondol trofi FA Youth Cup.

Trofi tersebut berhasil diraih setelah Manchester United U-18 menghajar lawannya Nottingham Forest dengan skor 3-1 pada Kamis (12/05/22) dini hari WIB.

Alejandro Garnacho menjadi bintang di laga tersebut usai membukukan dua gol sekaligus. Sementara satu gol tambahan dicetak oleh Rhys Bennett. 

Nottingham Forest sempat melakukan perlawan dengan skema serangan yang baik. Bahkan sempat membobol gawang Man United lewat Josh Powell.

Berlangsung di Old Trafford, laga berjalan cukup panas kedua tim tampak ingin memenangkan pertandingan. Tak seperti biasanya pada partai kali ini para fans berdatangan dan terlihat cukup memenuhi kursi penonton.

Hal tersebut yang seperti memantik semangat darah muda Man United. Sehingga mampu tampil all-out di 'kandang'  sendiri.

Para pemain muda tersebut juga disaksikan langsung oleh Sir Alex Ferguson. Selain itu ada dua pemain senior yang terlihat memantau juniornya bertanding.

Beberapa diantaranya adalah Bruno Fernandes dan Eric Bailly yang terlihat memberikan semangat kepada para penerusnya kelak.