Bursa Transfer

Bursa Transfer: Agen Dybala Terbang ke Inggris, AC Milan Keringat Dingin Dibuatnya

Sabtu, 14 Mei 2022 21:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala yang katanya sudah dekat dengan AC Milan di bursa transfer kembali liar usai agennya menuju Inggris. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala yang katanya sudah dekat dengan AC Milan di bursa transfer kembali liar usai agennya menuju Inggris.

INDOSPORT.COM - Meski dirinya tengah digosipkan akan bergabung dengan salah satu dari AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma, agen dari Paulo Dybala justru kabarnya ketahuan mengunjungi Inggris.

Kuat diyakini agen bernama Jorge Antun tersebut terbang ke Negeri Ratu Elizabeth guna mengurus bursa transfer mengingat kliennya juga sempat diisukan menarik minat Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Laporan dari Sky Sports Italia menunjukkan jika Antun ingin mencari klub yang sudi membayar Dybala dengan gaji 8 juta Euro per musim plus bonus.

Nominal tersebut jauh lebih kecil ketimbang upah La Joya saat ini bersama Juventus. Berbagai sumber percaya jika Il Bianconeri membayarnya hingga 13 juta Euro tiap musimnya.

Hanya saja alasan Juventus dan Dybala memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama pada musim 2022/2023 mendatang adalah gaji.

Juventus enggan menyanggupi permintaan Paulo Dybala yang sudah membela mereka sejak 2015 silam dan kemudian sepakat untuk membiarkan sang pemain kidal pergi dengan status free agent per Juli nanti.

Ada kabar yang bilang jika Dybala masih ingin merumput di Liga Italia karena sudah betah dengan lingkungannya saat ini.

Pemain sekaliber Dybala jelas tidak bisa direkrut sembarang klub sehingga praktis para raksasa seperti AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma yang digosipkan akan beradu mendapatkannya di bursa transfer.

Tempo hari eks Palermo tersebut dikabarkan sudah menjalin kesepakatan verbal dengan Inter namun Antun kemudian mengeluarkan bantahan tegas.