Bursa Transfer

Bursa Transfer: Meski Harus Potong Gaji, Paulo Dybala Tak Kuasa Tolak Godaan AC Milan

Rabu, 11 Mei 2022 05:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Pualo Dybala memangkas upahnya hingga 50% untuk membuka kans bela AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pualo Dybala memangkas upahnya hingga 50% untuk membuka kans bela AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Mimpi AC Milan untuk mendapatkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang sepertinya kian mendekati kenyataan.

Menurut laporan dari Il Giornale, kubu La Joya dan Il Rossoneri sudah bicara soal kemungkinan kedatangan sang pemain ke San Siro dengan status free agent.

Masih dari sumber yang sama AC Milan sudah melayangkan tawaran kontrak dengan besaran gaji sekitar 6 juta Euro permusim plus bonus untuk Dybala.

Nominal tersebut hanya separuh dari upah sang playmaker Argentina bersama klubnya saat ini, Juventus, namun yang bersangkutan tak keberatan.

Di Allianz Stadium setidaknya Dybala menerima 13 juta Euro dan kemudian memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah Il Bianconeri menolak untuk memberikan kenaikan gaji.

Hanya saja AC Milan tidak sendirian dalam perbuan tanda tangan Paulo Dybala. Pemain sekaliber dirinya jelas punya banyak peminat.

Selain Inter Milan yang merupakan rival sekota mereka, setidaknya ada tiga hingga lima kesebelasan yang jatuh hati pada eks Palermo tersebut.

AS Roma, Borussia Dortmund, hingga Atletico Madrid bergiliran dihubungkan dengan Dybala dan begitu juga Real Madrid serta Barcelona.