Raffi Ahmad Digandeng Ridwan Kamil, Kiper Rans Cilegon: RI 1 dan RI 2 buat 2024!

Sabtu, 14 Mei 2022 16:58 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Wawan Hendrawan sebut Raffi Ahmad cocok berpasangan dengan Ridwal Kamil untuk maju ke pilpres 2024 meski tengah disibukkan dengan RANS Cilegon FC. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Wawan Hendrawan sebut Raffi Ahmad cocok berpasangan dengan Ridwal Kamil untuk maju ke pilpres 2024 meski tengah disibukkan dengan RANS Cilegon FC. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sebagai artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad kenal dengan banyak tokoh penting Tanah Air termasuk Ridwan Kamil yang kini menjabar sebagai gubernur Jawa Barat. 

Pertemanan Raffi dengan sosok yang akrab disapa Kang Emil tersebut juga sudah terjalin lama. Bahkan saat dirinya menikah dengan Nagita Slavina, mantan bupati Bandung tersebut datang sebagai saksi.

Pada Jumat (13/05/22) lalu, Raffi Ahmad unggah foto kebersamannya dengan Ridwan Kamil.  Keduanya duduk di meja makan saling berdekatan dan berjabat erat.

Ditemani Nagita yang berdiri memegang pundak sang suami. Ridwan dan Raffi kompak memakai atasan putih. Tidak lupa senyum juga terpampang jelas di wajah keduanya.

Foto tersebut memang tak ada yang spesial. Tapi lain cerita dengan caption yang ditulis oleh Raffi Ahmad.

Entah bercanda atau tidak namun ayah dua putra tersebut menunjukkan minat terjun ke politik dengan menuliskan "2024 ? Silahkan Comment".

Tak ayal netizen langsung menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Termasuk kiper anyar RANS Cilegon FC, klub Liga 1 milik Raffi, yakni Wawan Hendrawan.

Wawan seakan menyetujui jika Ridwan dan Raffi berduet untuk maju dalam pemilihan presiden Indonesia yang akan digelar pada 2024 mendatang.

"Kang ridwan kamil bajunya bagus segitu mah, maaf mas Raffi RI 1 dan RI 2 ini teh 2024," begitu tulis penjaga gawang berusia 39 tahun yang sebelumnya sempat membela Bali United, Mitra Kukar, dan Deltras Sidoarjo itu.