Bursa Transfer

Bukan Gabriel Jesus, Arsenal Segera Rampungkan Transfer Bintang Serba Bisa Brasil

Minggu, 15 Mei 2022 09:29 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© Reuters/Lee Smith
Pedro Porro berusaha gagalkan aksi Gabriel Jesus di leg 11 Liga Champions. FOTO: Reuters/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Pedro Porro berusaha gagalkan aksi Gabriel Jesus di leg 11 Liga Champions. FOTO: Reuters/Lee Smith

INDOSPORT.COM - Santer diberitakan sedang melakukan pembicaraan serius dengan Gabriel Jesus, kini Arsenal justru dikabarkan akan mendatangkan talenta Brasil lainnya.

The Gunners dilaporkan tengah memimpin perburuan untuk menggaet bintang muda Brasil milik tim Sao Paulo, Marquinhos.

Menurut jurnalis Brasil Jorge Nicola, Arsenal tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Marquinhos, yang baru berusia 19 tahun.

Selain Arsenal, Wolves juga dikabarkan mengincar penyerang serba bisa itu, meski tampaknya The Gunners yang sejauh ini berada di posisi terdepan.

Setelah mendatangkan enam pemain berusia di bawah usia 23 tahun, The Gunners telah menurunkan skuad termuda di Liga Premier musim ini, lebih banyak daripada tim mana pun.

Musim depan, Arsenal ingin menambah pemain yang lebih berpengalaman ke dalam skuad mereka, setelah melewati musim yang cukup sukses di bawah Mikel Arteta.

Diketahui, Arsenal sedang mencari penyerang sayap di jendela transfer musim panas. Sebelumnya, The Gunners dilaporkan telah memprioritaskan kepindahan Cody Gakpo dari PSV.

Target lain, seperti Raheem Sterling, juga masuk radar Arsenal. Akan tetapi, The Gunners mungkin lebih memlih opsi mendatangkan pemain dengan harga yang lebih murah.

Belakangan, Tim London Utara santer diberitakan sedang dalam pembicaraan serius untuk merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City.

Namun pada saat yang sama, Mikel Arteta tampaknya ingin melanjutkan tradisi Arsenal untuk merekrut bintang-bintang muda potensial.