Bola Internasional

SEA Games 2021: Cetak Gol Debut, Bintang Timnas Indonesia U-23 Beri Persembahan Khusus

Senin, 16 Mei 2022 01:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Muhammad Ridwan berhasil mencetak gol perdananya di Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Vietnam. Ridwan mempersembahkan gol ini untuk orang terkasihnya. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Muhammad Ridwan berhasil mencetak gol perdananya di Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Vietnam. Ridwan mempersembahkan gol ini untuk orang terkasihnya. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Muhammad Ridwan berhasil mencetak gol perdananya di Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Vietnam. Ridwan mempersembahkan gol ini untuk orang terkasihnya.

Muhammad Ridwan mendapat kesempatan langka ketika Timnas Indonesia U-23 menghadapi Filipina dalam laga ketiga grup A SEA Games 2021.

Di mana dirinya dipercaya pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong untuk bermain sejak menit pertama.

Kepercayaan Shin Tae-yong terhadap dirinya pun dibayar tunai oleh Ridwan. Dimana dia berhasil membuka gol untuk Timnas Indonesia U-23.

Tepatnya di menit 17, Ridwan dengan manis meneruskan umpan Egy Maulana Vikri di depan gawang.

Berhasil mencetak gol pertama untuk Timnas Indonesia U-23, Ridwan pun sangat bangga. Dirinya pun mempersembahkan gol ini untuk keluarga tercintanya.

"Gol pertama saya dalam debut di Timnas Indonesia U-23 ini saya persembahkan untuk kedua orang tua," kata Muhammad Ridwan.

Tak hanya itu, penyerang Persik Kediri ini juga mempersembahkan golnya untuk kekasih dan masyarakat Indonesia.

"Gol ini juga untuk keluarga, kakak dan adik saya, pasangan saya, dan masyarakat Timnas Indonesia U-23," jelas Ridwan.

"Alhamdulillah bisa cetak gol dalam debut di SEA Games 2021. Saya senang. Hasilnya juga baik untuk kami," tutur Muhammad Ridwan.