Bursa Transfer

Kejutan! Tinggalkan Real Madrid di Musim Panas, Casemiro Merapat ke Chelsea

Selasa, 17 Mei 2022 05:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Chelsea bergerak cepat mendekati Casemiro setelah sang gelandang Brasil ingin meninggalkan Real Madrid karena masalah kontrak yang berlarut-larut. (David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images) Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Chelsea bergerak cepat mendekati Casemiro setelah sang gelandang Brasil ingin meninggalkan Real Madrid karena masalah kontrak yang berlarut-larut. (David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Chelsea bergerak cepat mendekati Casemiro setelah sang gelandang Brasil ingin meninggalkan Real Madrid karena masalah kontrak yang berlarut-larut.

Real Madrid tengah berada dalam guncangan. Salah satu andalan mereka di lini tengah, Casemiro, disebut memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Casemiro sendiri merupakan sosok tak tergantikan di lini sentral dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja, ia bahkan sudah tampil 45 kali di semua kompetisi dengan hanya 2 kali sebagai pemain pengganti.

Bersama Toni Kroos dan Luka Modric, bintang Brasil itu membentuk trio yang menjadi andalan Los Blancos dalam memenangi sejumlah gelar di beberapa waktu terakhir ini.

Berposisi sebagai gelandang bertahan, keberadaan Casemiro memberikan perlindungan bagi lini belakang sekaligus membebaskan Modric dan Kroos untuk mengemban peran yang lebih ofensif.

Meski demikian, dilansir Todofichajes, gelandang berusia 30 tahun itu justru telah memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Berita tentang Casemiro dapat menjadi salah satu berita mengejutkan tentang bursa transfer musim panas mendatang dan itu adalah bahwa saat ini dia secara serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim," tulis laporan tersebut.

Situasi ini diduga dipicu oleh masalah kontrak. Sebagai informasi, Casemiro dan Real Madrid kini tengah dalam pembicaraan terkait perpanjangan kontrak yang sejatinya baru habis Juni 2025.

Namun pembicaraan kedua kubu kini berlarut-larut karena tak adanya kesepakatan terkait kenaikan gaji Casemiro.

Situasi inilah yang kemudian membuat Casemiro mempertimbangkan untuk pergi. Di sisi lain, Real Madrid pun mulai membuka peluang untuk melepas sang gelandang.