Bursa Transfer

5 Wonderkid Manchester United yang Bisa Disulap Erik Ten Hag Jadi Pemain Bintang

Rabu, 18 Mei 2022 22:13 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pedro Nunes
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Pedro Nunes Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM - Berikut lima wonderkid Manchester United yang bisa disulap oleh pelatih baru Setan Merah pada musim depan yakni Erik Ten Hag menjadi pemain bintang.

Seperti diketahui, pelatih baru Manchester United yaitu Erik ten Hag akan segera bertolak ke Old Trafford lebih awal. Hal itu dilakukan karena ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membenahi tim dalam waktu dekat.

Dilansir dari Goal Internasional, Erik ten Hag megatakan bahwa dirinya akan memulai pekerjaannya di tim berjululan Setan Merah pada pekan ini.

"Saya beralih dengan sangat cepat, ya. Tapi itu benar-benar perlu, karena ada banyak pekerjaan yang perlu ditangani," ujar Ten Hag.

"Saya memiliki energi untuk terus bekerja setelah musim di Belanda selesai dengan menjalani periode baru di Manchester. Saya tak sabar untuk berurusan dengan banyak hal."

"Tentu saja saya perlu mengisi tenaga saya pada tahap tertentu, tetapi saya akan menemukan waktu untuk itu di antara keduanya," pungkasnya.

Pekerjaan yang dilakukan pelatih asal Belanda tersebut tentu ingin merombak beberapa lini yang dirasa kurang memuaskan pada musim ini.

Kemudian ada beberapa pemain incarannya yang diharapkan mampu didatangkan oleh manajemen Setan Merah pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Selain melakukan pembelian, Erik Ten Hag juga bisa melirik beberapa pemain muda berbakat yang memperkuat skuat U-18 dan U-23. Apalagi Manchester United U-18 baru saja membuat heboh setelah mampu meraih juara A Youth Cup musim 2021-2022.

Siapa saja wonderkid Manchester United yang bisa disulap oleh Erik Ten Hag menjadi pemain bintang? simak penjabarannya berikut ini: