Bursa Transfer

Cari Pengganti Lewandowski, Bayern Munchen Boyong Langganan Top Skor Liga Inggris?

Rabu, 18 Mei 2022 13:50 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Bomber Tottenham yakni Harry Kane menjadi rekomendasi terkuat untuk menggantikan Robret Lewandowski di Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Bomber Tottenham yakni Harry Kane menjadi rekomendasi terkuat untuk menggantikan Robret Lewandowski di Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen kini tengah menghadapi situasi sulit. Pasalnya, Robert Lewandowski kian ngotot untuk hengkang ke Barcelona.

Striker Polandia telah mengatakan secara gamblang bahwa ia ingin hengkang dari Jerman. Namun, petinggi Bayern Munchen enggan melepasnya musim depan.

Solusi terbaik pun sedang didiskusikan oleh kedua pihak terkait. Barcelona juga dipercaya ikut dalam diskusi, mengingat sang striker memang ingin berlabuh ke Camp Nou.

Menanggapi hal ini, eks Bayern, Jerome Boateng sudah, menyiapkan sebuah saran bagi mantan klubnya. Andai solusi terbaik memang harus bercerai dengan Lewandowski musim ini. 

Ya, Jerome mengatakan jika The Bavaria harus mendatangkan Harry Kane. Meskipun memang tak akan mudah bagi Bayern mewujudkan hal tersebut.

"Secara pribadi, saya akan mendatangkan Harry Kane untuk Bayern sesegera mungkin. Untuk saya ia adalah striker komplie yang mencetak gol di setiap pertandingan Spurs" ujarnya kepada SkySports.

"Ia berada di tim bagus namun bukan tim kelas dunia. Jika dia bermain untuk Bayern, Harry akan jadi pengganti yang luar biasa di usia pemain sepak bola." tambahnya.

Bayern bisa saja menawarkan sesuatu yang menarik untuk Spurs. Apalagi bagi Harry Kane yang sangat mengidamkan sebuah trofi bergengsi dalam kariernya.

Bayern Munchen memang berpotensi kehilangan sosok Lewandowski yang kian ngebet pindah ke klub lain. Andai itu akhirnya terjadi bakal jadi pukulan telak bagi The Bavaria.

Bagaimana tidak, kapten Timnas Polandia tersebut merupakan salah satu aktor kesuksesan Bayern dalam beberapa musim terakhir.