Bursa Transfer

Kirim Maldini Bujuk Keluarga Tolak Inter Milan, AC Milan Amankan Bennacer Baru

Rabu, 18 Mei 2022 07:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Kristjan Asllani akan Paolo Maldini coba bujuk untuk menampik Inter Milan karena AC Milan juga sangat menginginkannya di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Kristjan Asllani akan Paolo Maldini coba bujuk untuk menampik Inter Milan karena AC Milan juga sangat menginginkannya di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - AC Milan sangat serius dalam usaha mereka untuk menikung Inter Milan demi mendapatkan jasa Kristjan Asllani.

Agar sang talenta muda Albania mau datang ke San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang, AC Milan bahkan sampai mengirim salah satu direktur sekaligus legenda klub, Paolo Maldini, untuk bicara dengan keluarga sang pemain.

Laporan ini dikeluarkan jurnalis La Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedullla. Ia membocorkan jika AC Milan memang berniat untuk benar-benar menggaet Asllani.

Bagi setiap pesepak bola, terutama yang masih belia, menentukan masa depan seringkali harus melibatkan keluarga mereka. Sosok Paolo Maldini bisa membantu AC Milan 'menggoda' orang tua Kristjan Asllani

Pasalnya, karier mereka akan lebih fokus di lapangan hijau andai orang-orang terdekat juga senang dengan klub atau kota tempat mereka berkarier.

Sehingga, AC Milan tidak ragu untuk melakukan pendekatan personal pada famili Asllani mengingat sang wonderkid belakangan dikabarkan mulai condong ke Inter Milan.

Seorang Kritsjan Asllani memang tidak boleh dilewatkan karena meski baru menembus tim senior Empoli di 2021-2022 ini, ia langsung bisa mencuri banyak perhatian.

Asllani terhitung sudah membuat 22 penampilan di Liga Italia dengan 13 di antaranya sebagai starter. Padahal ia masih sempat juga bermain untuk tim primavera alias akademi Empoli.

Berposisi  gelandang bertahan, pemuda berusia 20 tahun itu memang baru bisa membantu klubnya meraih empat kemenangan.

Akan tetapi, Asllani sanggup menjebol sekali gawang Inter Milan dan memberi assist untuk gol kontra Salernitana dalam dua partai terakhir Liga Italia 2021-2022.