In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Juventus Bila Resmi Datangkan Angel Di Maria, Ivan Perisic dan Paul Pogba

Kamis, 19 Mei 2022 15:27 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Damieen - DeviantArt
Bedah Formasi Mengerikan Juventus Bila Resmi Datangkan Di Maria, Perisic dan Pogba. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Bedah Formasi Mengerikan Juventus Bila Resmi Datangkan Di Maria, Perisic dan Pogba.

INDOSPORT.COM - Berikut formasi mengerikan Juventus bila resmi mendaratkan tiga bintang gratisan bursa transfer musim panas yakni Paul Pogba, Angel Di Maria dan Ivan Perisic.

Sebagaimana diketahui, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin melakukan perubahan khususnya di lini tengah dan depan jelang kompetisi musim 2022-2023 mendatang.

Menurut laporan jurnalis Goal International, Romeo Agresti, Paul Pogba yang kontraknya bakal segera habis di Manchester United tertarik untuk kembali ke pelukan Juventus.

Manajamen Si Nyonta Tua juga sudah memberikan penawaran kontrak dengan durasi tiga musim kepada Paul Pogba. Setiap musim, sang gelandang akan mendapatkan gaji 7,5 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Jika dibanding saat membela Manchester United, gaji itu turun sebesar 50 persen. Meski begitu, Pogba diklaim tidak masalah karena sudah cocok untuk kembali ke Turin.

Kemudian kepergian Pauolo Dybala pada bursa transfer musim depan membuat Juventus kini tengah dekat dengan winger PSG, Angel Di Maria.

Menurut sejumlah laporan dari media asing, Angel Di Maria, nampaknya telah menyetujui persyaratan untuk bermain di Juventus pada musim depan.

Sementara itu, Si Nyonya Tua juga mendapatkan peluang untuk mendaratkan pemain asal Kroasia, Ivan Perisic yang kontraknya bersama Inter Milan habis pada Juni 2022.

Inter Milan masih belum mencapai kesepakatan dengan Ivan Perisic soal kontrak anyar. Hal ini langsung dimanfaatkan oleh Bianconeri untuk menggoda sang pemain.

Bila resmi mendaratkan tiga pemain di atas, tentu skuat Bianconeri akan tampil berbeda pada musim depan. Berikut INDOSPORT telah merangkum formasi mengerikan Juventus bila resmi mendaratkan Paul Pogba, Angel Di Maria dan Ivan Perisic: