Liga Inggris

Siap Bicara 4 Mata dengan Erik ten Hag, Comeback Paul Pogba ke Juventus Terancam Batal

Kamis, 19 Mei 2022 08:20 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United Paul Pogba ingin bicara empat mata dengan Erik ten Hag. Kabar tersebut tentu bikin geger publik Old Trafford.

Bagaimana tidak, rumor hengkangnya pria Prancis telah diamini oleh manajer interim, Ralf Rangnick. Namun Paul Pogba seperti ingin memastikan langkahnya terlebih dahulu.

Seperti yang diberitakan Express, Paul Pogba ingin mendengarkan suara Erick ten Hag. Secara tak langsung Pogba masih ada sedikit hasrat untuk tinggal lebih lama.

Media kenamaan lain yakni SkySports juga mengklaim hal yang sama. Sang gelandang sangat antusias dengan kedatangan eks Ajax ke kota Manchester.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa kedatangan Erik ten Hag membawa gelora baru di tubuh Setan Merah. Beberapa pemain bahkan terlihat semangat untuk mengambil hati pria Belanda.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba terlihat struggle setelah ia kembali ke Old Trafford. Antusiasme dan ekspektasi fans Setan Merah seakan tak terbayarkan dengan baik.

Rumor kepergian Pogba juga hampir terjadi di setiap musimnya. Terlebih situasi Man United yang terlihat amburadul dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini merupakan musim terakhir Pogba di Old Trafford jika sesuai kontrak yang ia miliki. Juventus pun siap menyambut sang gelandang nyentrik musim depan.

Bahkan Juve dikabarkan siap memberikan nomor punggung 10 milik Paulo Dybala yang juga akan hengkang. Selain itu Si Nyonya Tua juga menjanjikan peran vital di tubuh tim Allegri.

Namun situasi semakin pelik setelah sikap Paul Pogba yang melunak usai kedatangan Erik ten Hag. Patut ditunggu akhir masa depan sang juara dunia 2018.