Liga Italia

Bergelimang Uang! Setiap Pemain AC Milan Bakal Dapat Bonus Miliaran Jika Menangi Liga Italia

Kamis, 19 Mei 2022 07:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AC Milan akan menerima bonus perorangan hingga miliaran rupiah jika sukses memenangi Liga Italia musim 2021/2022 ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AC Milan akan menerima bonus perorangan hingga miliaran rupiah jika sukses memenangi Liga Italia musim 2021/2022 ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Para pemain AC Milan akan menerima bonus perorangan hingga miliaran rupiah jika sukses memenangi Liga Italia musim 2021/2022 ini.

AC Milan di ambang juara Liga Italia musim ini. Seperti diketahui, hingga pekan ke-37, Rossoneri masih berada di puncak klasemen dengan 83 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Dengan situasi ini, Rossoneri pun hanya butuh meraih 1 poin di laga pekan terakhir untuk menjadi juara. Pasalnya, meski raihan poinnya bisa disamai Nerazzurri, Milan tetap jadi juara karena unggul head to head.

Tim asuhan Stefano Pioli itu pun kini bersiap menyambut laga penentuan tersebut, yakni menghadapi tuan rumah Sassuolo, Minggu (22/05/22) pukul 23.00 WIB.

Bagi AC Milan, jika berhasil memenangi Liga Italia musim 2021/2022 ini, maka gelar itu akan menjadi ke-19 di kompetisi tersebut.

Raihan gelar musim ini juga akan mengakhiri puasa gelar liga domestik yang dialami Il Diavolo selama 11 tahun, setelah terakhir kali memenanginya pada 2010/2011.

Munculnya AC Milan sebagai kandidat juara ini pun menuai pujian dari sang  pelatih legendaris, Arrigo Sacchi.

Pasalnya, Sacchi menyebut Rossoneri hanya menghabiskan dana separuh dari pengeluaran Inter Milan dan Juventus.

“Milan sedang menciptakan mahakarya, karena mereka hanya mengeluarkan separuh dari pengeluaran Juventus dan Inter Milan,” kata Sacchi seperti dilansir Sempre Milan.

“Tim yang mengeluarkan dana, tapi tidak membuat kondisi finansial mereka dalam bahaya, dan tetap bisa merebut kemenangan, adalah pemandangan yang jarang dilihat,” lanjutnya.