Liga Italia

Demi Kelangsungan AC Milan, Paolo Maldini Bereskan Enam Kesepakatan Jelang Lawan Sassuolo

Kamis, 19 Mei 2022 21:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM – Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut akan merampungkan enam kesepakatan berkaitan dengan pemain jelang bursa transfer musim panas 2022.

AC Milan kini tengah disibukkan dengan persiapan jelang laga pamungkas Liga Italia musim 2021/2022 kontra Sassuolo di Mapei Stadium pada hari Minggu (22/05/22) malam WIB.

Laga kontra Sassuolo tentu sangat penting untuk AC Milan, karena akan menentukan gelar juara Liga Italia musim 2021/2022.

Seperti diketahui, AC Milan kini unggul dua poin atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia.

Kemenangan kontra Sassuolo tentu akan jadi akhir kisah yang sempurna, untuk AC Milan yang puasa gelar Liga Italia dalam 11 tahun belakangan.

Namun demikian, dua direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, justru tengah menyiapkan pondasi tim untuk gelaran musim kompetisi 2022/2023 mendatang.

AC Milan akan bermain di dua kompetisi besar, yaitu Liga Italia dan Liga Champions yang membutuhkan pemain mumpuni untuk bisa mendapat gelar juara.

Ada enam kesepakatan berkait dengan pemain baru dan pemain lama yang tengah disiapkan oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara, untuk segera diselesaikan jelang akhir bulan Juni nanti.

Eliott Management selaku pemilik sah AC Milan masih percaya dengan kehebatan Maldini dan Massara yang menurut mereka setara dengan kepala pemandu bakat AS Monaco, Geoffrey Moncada.

Paolo Maldini dan Ricky Massara kabarnya masih akan ditambah kontraknya oleh AC Milan, mengingat keduanya bisa saja hengkang pda 30 Juni nanti.