Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis: Ajang Pemanasan Jelang Final Liga Champions

Kamis, 19 Mei 2022 14:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Rela Madrid vs Real Betis (Liga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Rela Madrid vs Real Betis (Liga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-38 Liga Spanyol 2021-2022 antara Real Madrid vs Real Betis yang akan digelar pada Sabtu (21/05/22) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid kontra Real Betis akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu atau markas Los Blancos.

Menjamu Real Betis di pekan terakhir La Liga Spanyol, akan menjadi ajang pemanasan bagi Real Madrid sebelum menghadapi Liverpool di final Liga Champions pekan depan.

Los Blancos telah menyambut kembalinya David Alaba dalam sesi latihan tim utama pada minggu ini, pasca absen dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain Timnas Austria itu bisa diturunkan mengahadapi Real Betis untuk membangun level kebugarannya menjelang final Liga Champions.

Thibaut Courtois, Vinicius Junior dan Karim Benzema termasuk deretan pemain yang diistirahatkan kala melawan Cadiz pekan lalu. Ketiganya, kemungkinan akan kembali ke tim inti saat melawan Real Betis.

Dani Carvajal dan Ferland Mendy juga dapat kembali masuk ke starting line-up, sedangkan Nacho dan Eder Militao berpotensi diistirahatkan untuk final Liga Champions.

Sementara itu, Eduardo Camavinga berpeluang menggantikan posisi Casemiro sebagai starter bersama Luka Modric dan Toni Kroos.

Adapun di kubu Real Betis, Claudio Bravo, Victor Camarasa dan Martin Montoya akan kembali absen karena cedera, tetapi Marc Bartra kembali dapat dimainkan setelah menjalani skorsing bertanding.

Di samping itu, Hector Bellerin kemungkinan akan melakoni penampilan terakhirnya untuk The Greens, karena bek sayap tersebut bersiap untuk kembali ke klub asalnya Arsenal, di akhir musim.