Liga Italia

5 Momen Perebutan Scudetto di Laga Terakhir Liga Italia: Rekor Bagus AC Milan, Inter Wajib Hati-hati

Jumat, 20 Mei 2022 21:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut deretan momen perebutan Scudetto di laga terakhir Liga Italia, seiring adanya duel perebutan juara antara AC Milan dan Inter Milan di musim ini. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut deretan momen perebutan Scudetto di laga terakhir Liga Italia, seiring adanya duel perebutan juara antara AC Milan dan Inter Milan di musim ini.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan momen perebutan Scudetto di laga terakhir Liga Italia, seiring adanya duel perebutan juara antara AC Milan dan Inter Milan di musim ini.

Liga Italia musim 2021/22 menyisakan satu pertandingan tersisa. Dalam satu pertandingan tersisa ini, penikmat sepak bola akan dimanjakan dengan perebutan gelar juara antara AC Milan dan Inter Milan.

Kedua tim terbaik di Italia saat ini akan bersaing memperebutkan gelar juara musim ini, yakni Scudetto di pekan terakhir musim ini.

Keduanya berpeluang meraih gelar, mengingat saat ini baik AC Milan dan Inter hanya terpaut dua poin saja di tangga klasemen.

Sehingga, satu pertandingan terakhir ini akan menjadi penentu, siapakah yang akan menyandang gelar mahkota juara pada akhir pekan ini.

Di laga terakhir, AC Milan akan menantang Sassuolo. Sedangkan Inter akan berhadapan dengan Sampdoria di kandangnya.

Dengan satu pertandingan tersisa, AC Milan dan Inter wajib menang atas lawan-lawannya. Khusus bagi Rossoneri, mereka hanya cukup mendapat hasil imbang karena unggul Head to Head dari Nerazzurri.

Nyatanya, perebutan gelar juara antara AC Milan dan Inter hingga pekan terakhir musim ini bukanlah barang baru dalam perhelatan Liga Italia.

Setidaknya, ada beberapa momen di mana gelar juara dipertaruhkan hingga pekan terakhir Liga Italia Berikut rangkumannya.