Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sassuolo vs AC Milan: Selangkah Lagi Menuju Scudetto

Jumat, 20 Mei 2022 18:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi untuk pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2021/2022 antara Sassuolo vs AC Milan yang digelar pada Minggu (22/05/22) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi untuk pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2021/2022 antara Sassuolo vs AC Milan yang digelar pada Minggu (22/05/22) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2021/2022 antara Sassuolo vs AC Milan yang digelar pada Minggu (22/05/22) pukul 23.00 WIB.

AC Milan bisa mengakhiri penantian panjang mereka untuk kembali mengangkat trofi Liga Italia lagi pada akhir pekan ini namun jika hanya menghindari kekalahan atas tim kuda hitam, Sassuolo.

Dengan keunggulan head-to-head dengan rival sekota sekaligus pesaing utama dalam perburuan gelar musim ini, Inter Milan, AC Milan sekedar membutuhkan satu poin tambahan pada giornata pemungkas 2021/2022.

Meski bertandang ke Mapei Stadium, namun AC Milan tetap diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di markas Sassuolo nanti.

Pasalnya dalam lima lawatan terakhir, Il Rossoneri selalu bisa mempermalukan Il Neroverdi di depan publik mereka sendiri.

Hanya saja Sassuolo tidak pantas untuk diremehkan. Terutama dengan potensi untuk selalu mengejutkan di partai-partai besar.

Gianluca Scamacca dan kolega hampir mengalahkan Juventus empat pekan yang lalu kendati harus kalah 2-1 pada akhirnya.

Melawan AC Milan, Sassuolo bahkan bisa menang 1-3 di San Siro musim ini hingga sepantasnya sang calon juara mempersiapkan dengan baik perjalanan tandang mereka kali ini.

Jika salah perhitungan, maka Inter Milan bisa saja menyalip dari tikungan tajam. Il Nerazzurri cukup beruntung karena mereka hanya harus menghadapi tim papan bawah, Sampdoria, sebagai lawan pemungkas mereka.

Jika skenario terburuk sampai terjadi, bukan hanya puasa panjang saja yang harus dilanjutkan AC Milan namun juga hak berbangga atas saudara sekota.