Bursa Transfer

Bursa Transfer: 2 Pemain Dikabarkan Sudah Tolak Ikut Proyek 'Belandanisasi' Ten Hag di Man United

Jumat, 20 Mei 2022 22:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Seperti Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt kabarnya enggan menuju Manchester United di bursa transfer meskia da Erik ten Hag dan justru siap bertahan di Juventus Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Seperti Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt kabarnya enggan menuju Manchester United di bursa transfer meskia da Erik ten Hag dan justru siap bertahan di Juventus

INDOSPORT.COM - Ambisi Erik ten Hag untuk membangun dinasti di Manchester United menggunakan para mantan pemainnya dari Belanda sepertinya terancam batal.

Sejumlah target seperti Matthijs de Ligt dari Juventus kabarnya menolak untuk bergabung pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Nama De Ligt langsung dihubungkan dengan United begitu Ten Hag diresmikan menjadi manajer tetap baru sang raksasa Liga Inggris.

Keduanya pernah bekerja sama sebagai manajer dan pelatih saat masih di Ajax Amsterdam dimana De igt adalah bek sentral utama sekaligs kapten kepercayaan Ten Hag.

Berhubung Manchester United juga tengah butuh defender baru demi meningkatkan kualitas lini pertahanan mereka, Mattjijs de Ligt pun otomatis dihubung-hubungkan oleh media.

Kebetulan bintang 22 tahun itu memang punya niatan untuk pindah dari Juventus setelah tiga tahun merumput di Liga Italia.

Namun menurut jurnalis kondang, Fabrizio Romano, Juventus justru ingin memperpanjang kontrak De Ligt yang akan berakhir pada Juli 2024 mendatang.

Il Bianconeri tidak ingin kehilangan dua figur besar sekaligus di barisan belakang mengingat mereka musim depan juga harus melepas Giorgio Chiellini.

De Ligt pun rumornya tidak keberatan untuk tinggal sedikit lebih lama lagi bersama timnya saat ini yang artinya United mungkin harus beralih pada target lain.

Sebelumnya proyek 'Belandanisasi' Erik ten Hag juga sudah menemui ganjalan besar kala Frenkie de Jong dari Barcelona menolak Manchester United karena musim depan Setan Merah tidak berlaga di Liga Champions.