Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United: Ujian Rangnick di Depan Ten Hag

Jumat, 20 Mei 2022 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-38 antara Crystal Palace vs Manchester United yang akan digelar Minggu (22/05/22) pukul 22.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-38 antara Crystal Palace vs Manchester United yang akan digelar Minggu (22/05/22) pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-38 antara Crystal Palace vs Manchester United yang akan digelar Minggu (22/05/22) pukul 22.00 WIB.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan melakoni laga terakhir mereka di Liga Inggris 2021/2022. Setan Merah akan bertandang ke markas Crystal Palace di laga pemungkas ini.

Pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester United yang berlangsung di Selhurst Park akan jadi terakhir kalinya bagi Ralf Rangnick bertugas sebagai manajer interim Setan Merah.

Pertandingan ini sangatlah krusial bagi para pemain Setan Merah. Mereka butuh kemenangan untuk mengamankan tiket ke Liga Europa di musim depan.

Seperti diketahui, Setan Merah terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris. Mereka kini berada di urutan keenam dengan koleksi 58 poin.

Oleh karena itu, tiga poin wajib mereka menang di laga pamungkas ini demi mengamankan posisi tersebut.

Tentunya, tekanan untuk para pemain Manchester United akan semakin besar. Sebab, The Athletic  melaporkan bahwa manajer baru Erik Ten Hag akan menonton langsung pertandingan tersebut.

Erik Ten Hag dilaporkan akan memanfaatkan laga Crystal Palace vs Man United untuk memperkenalkan diri sekaligus melihat aksi calon para pemain besutannya secara langsung.

Di sisi lain, Crystal Palace diyakini bakal bermain lepas karena mereka tidak punya misi yang harus dipertaruhkan.

Pasukan besutan Patrick Vieira tersebut saat ini menduduki posisi ke-13 dengan raihan 45, sehingga masih jauh dari bahaya zona degradasi Liga Inggris di akhir musim.

Menarik untuk disimak apakah Ralf Rangnick bisa membawa Man United meraih kemenangan terakhir mereka bersama-sama di musim ini atau tidak saat melawan Crystal Palace nanti.