Bursa Transfer

Inginnya Nyebrang ke Manchester City, tapi Pogba Takut Diteror Fans Setan Merah

Jumat, 20 Mei 2022 15:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba menghadapi dilema terkait dengan masa depannya di mana kabarnya ia ingin hijrah ke Manchester City, tetapi takut teror suporter Manchester United. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba menghadapi dilema terkait dengan masa depannya di mana kabarnya ia ingin hijrah ke Manchester City, tetapi takut teror suporter Manchester United. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Paul Pogba menghadapi dilema terkait dengan masa depannya. Dikabarkan ingin hijrah ke Manchester City, tetapi takut terkena teror suporter Manchester United.

Taka-teki masa depan Paul Pogba di Manchester United akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Prancis itu resmi meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti.

Hal tersebut terjadi setelah kedua belah pihak tak menemui kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak di beberapa bulan terakhir.

Kontrak Paul Pogba sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Itu berarti dirinya bakal hengkang dengan gratis pada musim panas nanti.

Berhubung kontraknya tinggal menyisakan satu bulan lagi, dirinya diperbolehkan untuk menjalin komunikasi dengan klub lain.

Laporan yang dilansir dari The Sun menyebutkan bahwa Pogba sejatinya hampir menyebrang ke tetangga sebelah, yakni Manchester City.

Disebutkann bahwa Pogba bahkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Citizens sebelum dirinya gagal capai kesepakatan kontrak baru dengan United.

Hanya saja, gelandang berkebangsaan Prancis ini akhirnya mengurungkan niatnya pindah ke kubu besutan Pep Guardiola lantaran tak mau dicap sebagai pengkhianat.

Selain itu, Pogba khawatir nyawanya dan keluarganya terancam jika dia nekat menerima pinangan raksasa Manchester yang selangkah lagi juara Liga Inggris 2021-2022.

Laporan menyebutkan bahwa ada kemungkinan dia bakal mendapat teror dari pendukung Man United jika memilih berseragam Si Langit Biru.