Liga Italia

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Serie A 2021/22 Pekan 38 di Vidio

Jumat, 20 Mei 2022 17:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Kompetisi Serie A Liga Italia 2021/22 akan melakoni pekan terakhir. Berikut jadwal lengkap dan link live streaming di Vidio. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Kompetisi Serie A Liga Italia 2021/22 akan melakoni pekan terakhir. Berikut jadwal lengkap dan link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Serie A Liga Italia 2021/22 akan melakoni pekan terakhir. Berikut jadwal lengkap dan link live streaming di Vidio.

Pekan 38 sekaligus pekan terakhir dari gelaran Serie A akan berlangsung mulai pada Sabtu, 21 Mei dini hari hingga Senin 23 Mei 2022 dini hari nanti. Pekan ini juga menjadi penentuan akan dibawa kemana Scudetto musim ini.

Saat ini, puncak klasmen Serie A dikuasai oleh dua wakil kota Milan. AC Milan masih mengungguli Inter Milan dengan perolehan 83 poin, selisih dua angka 81 poin yang sejauh ini berhasil dikantongi Nerazzurri.

Tak hanya itu, anak asuh Stefano Pioli juga lebih unggul dibandingkan Inter Milan dalam segi head to head di beberapa pertemuan terakhir keduanya.

Scudetto akan menjadi milik AC Milan jika mereka setidaknya berhasil imbang dan mengantongi satu poin dalam Pekan 38 nanti dengan bertandang ke markas Sassuolo, Stadio Citta del Tricolore, tak terikat dengan bagaimanapun hasil yang diraih Inter Milan.

Sementara itu, tentunya Inter Milan juga masih memiliki peluang untuk menyatakan diri sebagai juara Serie A musim ini. Sayangnya, Nerazzurri tak bisa menentukan nasibnya sendiri. Squad yang dinahkodai oleh Simone Inzaghi itu harus menang atas Sampdoria.

Tak sampai di situ, Inter Milan juga harus berharap jika rekan satu kotanya itu berhasil dikalahkan oleh Sassuolo.

Sebagai tambahan informasi, peluang Sassuolo untuk mengalahkan AC Milan bukan lah hal yang mustahil, terlebih jika dilihat dari rekor pertemuan.

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir di antara keduanya, Sassuolo dan AC Milan sama-sama mengantongi dua kali kemenangan. Sementara satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Sementara mengenai laga yang akan dilakoni Inter Milan nanti dengan menjamu Sampdoria, Lautaro Martinez dan kawan-kawan tercatat berhasil tiga kali menang, satu kali kalah, serta satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir.

Selain laga penentuan scudetto, saksikan pula pertandingan Serie A lainnya berikut ini.