Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Pekan Krusial Real Madrid dan Laga Hiburan Tim Papan Bawah

Jumat, 20 Mei 2022 08:19 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 pada pekan ke-38, yang berisi dua laga, Sabtu(21/5/22) dini hari WIB, ada Real Madrid vs Real Betis dan Rayo Vallecano vs Levante. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 pada pekan ke-38, yang berisi dua laga, Sabtu(21/5/22) dini hari WIB, ada Real Madrid vs Real Betis dan Rayo Vallecano vs Levante.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 pada pekan ke-38, yang berisi dua laga, Sabtu(21/5/22) dini hari WIB, ada Real Madrid vs Real Betis dan Rayo Vallecano vs Levante.

Memasuki pekan ke-38, Liga Spanyol musim ini telah memiliki juara yaitu Real Madrid yang saat ini mengoleksi 85 poin, unggul 12 poin dari rival terdekatnya, Barcelona.

Real Madrid mungkin sudah tak punya lagi motivasi lebih untuk tampil ngotot di laga terakhir La Liga Spanyol musim 2021/2022.

Meskipun demikian, Los Blancos masih akan menjalani laga prestisius di babak final Liga Champions melawan tim raksasa Inggris, Liverpool, pekan depan.

Oleh sebab itu, partai kontra Real Betis di akhir pekan ini menjadi krusial bagi anak asuh Carlo Ancelotti untuk mematangkan skuadnya menjelang final Liga Champions.

Madrid telah menyambut kembalinya David Alaba dalam sesi latihan tim utama pada minggu ini, pasca absen dalam beberapa pekan terakhir.

Thibaut Courtois, Vinicius Junior dan Karim Benzema termasuk deretan pemain yang diistirahatkan kala melawan Cadiz pekan lalu. Ketiganya, kemungkinan akan kembali ke tim inti saat melawan Real Betis.

Adapun di kubu Real Betis, Claudio Bravo, Victor Camarasa dan Martin Montoya akan kembali absen karena cedera, tetapi Marc Bartra kembali dapat dimainkan setelah menjalani skorsing bertanding.

Pekan ke-38 La Liga Spanyol juga akan dibuka oleh laga ‘hiburan’ antara dua tim papan bawah Rayo Vallecano vs Levante.

Rayo yang akan bertindak sebagai tuan rumah kini masih terseok-seok di posisi ke-12 pada tabel klasemen sementara Liga Spanyol, sementara tamunya Levante, telah dipastikan terdergradasi ke liga divisi dua musim depan.