Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Wolverhampton: Perjuangan dan Ikhtiar Terakhir

Jumat, 20 Mei 2022 20:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers (Wolves), Minggu (22/05/22). Foto: REUTERS/Phil Noble/Peter Powell. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers (Wolves), Minggu (22/05/22). Foto: REUTERS/Phil Noble/Peter Powell.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers (Wolves), Minggu (22/05/22).

Liverpool sebagai salah satu kandidat terkuat juara tahun ini harus berjuang sampai pekan ke-38 liga karena jumlah poin mereka yang bersaing ketat dengan sang pemuncak, Manchester City.

The Reds yang baru saja menggondol trofi Carabao Cup dan Piala FA pun wajib meraih poin penuh di pertandingan terakhir mereka, terlepas apa pun hasil yang akan diperoleh Manchester City nantinya.

Tiga angka adalah perjuangan serta ikhtiar terbaik Jurgen Klopp dan para pemainnya demi meraih gelar juara lagi.

Dua trofi Liga Inggris pun kabarnya sudah dipersiapkan di laga Liverpool dan Manchester City yang digelar secara bersamaan.

Akan tetapi, Jordan Henderson nanti akan mengangkat trofi replika apabila Liverpool memenangkan gelar.

Sementara itu, trofi asli akan berada di markas Manchester City bersama salah satu petinggi Premier League, Richard Masters.

Liverpool sendiri harus menjalani jadwal super padat dalam perburuan quadruple mereka musim ini. Jurgen Klopp juga terlihat melakukan sedikit rotasi pada susunan pemainnya melawan Southampton tempo hari.

Bukan tidak mungkin ia juga akan melakukan hal serupa melawan Wolves akhir pekan nanti. Apalagi pemain seperti Mohamed Salah dan Virgil van Dijk sempat cedera saat final Piala FA lalu.

Meski menurunkan beberapa pemain lapis dua kontra Soton, The Reds masih bisa menang tipis 2-1 lewat pemain kuda hitamnya, Takumi Minamino, ditambah satu gol dari Joel Matip.