Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Duel Berdarah demi Gengsi dan Harga Diri

Sabtu, 21 Mei 2022 08:50 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Aksi Casemiro di laga Valencia vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Copyright: © REUTERS
Aksi Casemiro di laga Valencia vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, di mana akan tersaji duel dua tim pesakitan Valencia vs Celta Vigo.

Pertandingan tersebut merupakan salah satu partai di pekan terakhir Liga Spanyol dan akan tersaji pada Sabtu (21/5/22) malam WIB di Stadion Mestalla.

Liga Spanyol akan menggelar pekan terakhirnya minggu ini. Salah satunya ada partai seru papan tengah yang mempertemukan Valencia kontra Celta Vigo.

Kedua tim memang sudah tak mempunyai tujuan apa-apa lagi di pertandingan kali ini. Namun tentu harga diri adalah sesuatu yang patut untuk diperjuangkan.

Selisih kedua tim juga sangatlah tipis dan memungkinkan pergeseran posisi jika ada yang menang dalam duel nanti malam. Saat ini Celta Vido berada di posisi 10, unggul satu angka dari Valencia.

Los Che juga mendapatkan suntikan moral karena akan bermain di depan fansnya sendiri. Namun jika tak waspada bukan tak mungkin mereka akan tersungkur di kandang sendiri.

Apalagi form Valencia yang terlihat cukup buruk dalam 5 laga terakhirnya. Bayangkan saja Los Che tak mampu meraih kemenangan dalam 5 partai terakhirnya.

Berbanding terbalik dengan Celta Vigo yang mampu memetik kemenangan di laga terakhirnya, saat menjamu tamunya Elche.

Pertandingan ini memang tak menentukan apapun selain pergeseran posisi yang mungkin terjadi. Namun, kemenangan tetap jadi harga mati demi harga diri sebuah klub.

Selanjutnya Liga Spanyol akan menggelar rentetan pertandingan di pekan terakhir hingga Senin (23/5/22) dini hari mendatang.