Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Watford: Catatan Akhir Perjuangan

Sabtu, 21 Mei 2022 07:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan antara Chelsea vs Watford di laga pamungkas Liga Inggris, Minggu (22/05/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan antara Chelsea vs Watford di laga pamungkas Liga Inggris, Minggu (22/05/22).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Chelsea vs Watford di laga pamungkas Liga Inggris musim ini. Laga ini akan menjadi catatan akhir perjuangan selama satu musim.

Pertandingan antara Chelsea vs Watford akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada, Minggu (22/05/22) pukul 22.00 WIB.

Chelsea telah menyegel posisi mereka di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris. Kepastian itu didapatkan setelah tim berjuluk The Blues itu bermain imbang 1-1 atas Leicester City.

Hasil tersebut membuat Chelsea dipastikan menyabet tiket Liga Champions musim depan.

Itu artinya, kekalahan maupun hasil imbang di laga pekan ke-38 Liga Inggris kontra Watford tidak akan memengaruhi posisi pasukan Thomas Tuchel dalam klasemen.

Sementara itu, Watford harus gigit jari lantaran dipastikan degradasi ke kasta kedua Liga Inggris. Hingga akhir musim ini, Joao Pedro dkk gagal mengeluarkan performa terbaiknya.

Dalam lima laga terakhir, Watford juga gagal meraih satu pun kemenangan. Alhasil, saat ini mereka baru mengemas 23 poin dari 37 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, performa Chelsea sedang dalam kondisi kurang prima. Marcos Alonso dkk gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Akan tetapi jika dilihat dari rekor head to head, Watford kalah telak dari Chelsea. Dari lima laga terakhir, The Blues selalu berhasil membuat Watford bertekuk lutut.

Oleh sebab itu laga pekan ke-38 Liga Inggris ini akan menjadi catatan akhir perjuangan Chelsea dan Watford di sepanjang musim 2021/2022.