Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol, Real Madrid vs Real Betis

Jumat, 20 Mei 2022 23:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Spanyol, Real Madrid vs Real Betis Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Spanyol, Real Madrid vs Real Betis

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan segera berhadapan dengan Real Betis dalam laga pamungkas di Liga Spanyol musim ini. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Real Madrid vs Real Betis akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada, Sabtu (21/05/22) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Menjamu Real Betis di pekan terakhir Liga Spanyol, akan menjadi ajang pemanasan bagi Real Madrid sebelum menghadapi Liverpool di final Liga Champions pekan depan.

Los Blancos telah menyambut kembalinya David Alaba dalam sesi latihan tim utama pada minggu ini, pasca absen dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain Timnas Austria itu bisa diturunkan mengahadapi Real Betis untuk membangun level kebugarannya menjelang final Liga Champions.

Thibaut Courtois, Vinicius Junior dan Karim Benzema termasuk deretan pemain yang diistirahatkan kala melawan Cadiz pekan lalu. 

Ketiganya, kemungkinan akan kembali ke tim inti saat melawan Real Betis. Dani Carvajal dan Ferland Mendy juga dapat kembali masuk ke starting line-up, sedangkan Nacho dan Eder Militao berpotensi diistirahatkan untuk final Liga Champions.

Sementara itu, Eduardo Camavinga berpeluang menggantikan posisi Casemiro sebagai starter bersama Luka Modric dan Toni Kroos.