Liga Italia

Ada yang Naik 25 Kali Lipat, 4 Bintang Muda AC Milan yang Harganya Melesat Musim Ini

Minggu, 22 Mei 2022 07:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Sukses bawa AC Milan ke ambang juara Liga Italia, 4 bintang muda Rossoneri mengalami peningkatan nilai pasar, salah satunya naik 25 kali lipat. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Sukses bawa AC Milan ke ambang juara Liga Italia, 4 bintang muda Rossoneri mengalami peningkatan nilai pasar, salah satunya naik 25 kali lipat. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Sukses bawa AC Milan ke ambang juara Liga Italia, 4 bintang muda Rossoneri mengalami peningkatan nilai pasar, salah satunya naik 25 kali lipat.

AC Milan kini berada di ambang juara Liga Italia. Menghadapi pekan ke-38 yang akan digelar Minggu (22/08/22) malam, Rossoneri hanya butuh meraih 1 angka untuk merebut scudetto.

Seperti diketahui, tim asuhan Stefano Pioli itu kini berada di puncak dengan keunggulan 2 poin dari Inter Milan yang ada di peringkat kedua.

Namun, AC Milan memiliki keunggulan head to head atas rival sekotanya itu. Hal inilah yang kemudian membuat Rossoneri hanya butuh 1 angka untuk jadi juara.

Di pekan ke-38, Zlatan Ibrahimovic dkk sendiri akan menghadapi tuan rumah Sassuolo, Minggu (22/08/22) pukul 23.00 WIB, sedangkan Inter Milan akan menjamu Sampdoria.

Kesuksesan AC Milan ini tak lepas dari peran sejumlah bintangnya, mulai dari lini belakang hingga ke lini depan.

Namun meski diperkuat sejumlah nama senior seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, hingga Simon Kjaer, justru para pemain mudalah yang lebih banyak berperan sebagai tulang punggung.

Nama-nama tersebut di antaranya seperti Rafael Leao, Sandro Tonali, Fikayo Tomori yang kini menjadi pilihan utama dan tak tergusur di pos masing-masing.

Selain itu ada pula rekrutan baru yang langsung nyetel dan jadi andalan seperti Mike Maignan, yang baru diboyong bursa transfer musim panas lalu.

Di sisi lain, kesuksesan membawa AC Milan ke ambang juara Liga Italia membuat sejumlah pemain Rossoneri mengalami kenaikan nilai pasar. Salah seorang di antaranya bahkan naik 25 kali lipat.