Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Juventus Tak Punya Uang, AC Milan Segera Bajak Alvaro Morata

Minggu, 22 Mei 2022 04:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS
AC Milan siap mendatangkan Alvaro Morata, setelah sang bomber dipastikan dilepas Juventus yang tak sanggup mempermanenkannya dari Atletico Madrid. Copyright: © REUTERS
AC Milan siap mendatangkan Alvaro Morata, setelah sang bomber dipastikan dilepas Juventus yang tak sanggup mempermanenkannya dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – AC Milan siap mendatangkan Alvaro Morata, setelah sang bomber dipastikan dilepas Juventus yang tak sanggup mempermanenkannya dari Atletico Madrid.

Akhir pekan ini menjadi momen genting bagi AC Milan. Bagaimana tidak, mereka kini di ambang juara Liga Italia 2021/2022.

Seperti diketahui, hingga pekan ke-37, Rossoneri memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan 2 poin atas Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Berbekal keunggulan head to head atas rival sekotanya itu, Milan hanya butuh 1 angka di pekan terakhir untuk merebut scudetto.

Laga pekan terakhir sendiri akan digelar Minggu (22/05/22) pukul 23.00 di mana AC Milan bertandang ke markas Sassuolo, sedangkan Inter Milan menjamu Sampdoria.

Di sisi lain, AC Milan juga terus sibuk berburu pemain baru untuk didatangkan di bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah nama pun disebut bakal segera merapat seperti Divock Origi, Renato Sanches, hingga Sven Botman.

Dari ketiganya, Origi bahkan diklaim sudah dijadwalkan menjalani tes medis usai membela Liverpool di final Liga Champions.

Meski demikian, ketiga nama itu rupanya belum membuat Paolo Maldini dkk di jajaran manajemen AC Milan puas. Sejumlah nama lain pun masih terus diburu.

Dilansir Sempre Milan, Rossoneri kini berniat membidik satu penyerang lagi meski di luar Origi. Sosok buruan baru ini pun terbilang mengejutkan karena tak pernah dikaitkan dengan Milan sebelumnya, yakni Alvaro Morata.