Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Genting! Partai Hidup Mati Duo Milan

Minggu, 22 Mei 2022 07:54 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2021-2022 hari ini, Minggu (22/05/22). Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2021-2022 hari ini, Minggu (22/05/22). Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2021-2022 hari ini, di mana AC Milan dan Inter Milan akan berjuang mati-matian untuk memenangi Scudetto.

Sebanyak lima pertandingan tersisa di pekan ke-38 Liga Italia 2021-2022, akan berlangsung mulai Minggu (22/5/22) sore WIB.

Liga Serie A Italia telah sampai pada penghujung musim dan perebutan gelar juara kini hanya tinggal menyisakan dua tim, yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Penentuan siapa yang akan memenangi trofi Scudetto musim 2021-2022 pun akan segera terjawab dalam beberapa jam lagi.

AC Milan yang sementara bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 83 poin bakal bertandang ke markas Sassuolo di laga terakhirnya.

Sementara itu Inter Milan yang membuntuti Rossoneri di posisi kedua dengan torehan 81 poin akan menutup musim ini dengan menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza.

Bertanding di hadapan publik sendiri Nerazzurri kemungkinan besar menurunkan formasi terbaiknya. Sebab, pemain-pemain andalan yang sebelumnya absen seperti Alessandro Bastoni telah kembali berlatih bersama tim utama.

Tercatat, hanya gelandang Roberto Gagliardini yang akan absen pada laga terakhir musim ini, setelah mengalami cedera kaki saat sesi latihan.

Seperti halnya Inter Milan, skuat AC Milan juga mayoritas dalam kondisi yang fit untuk diturunkan Stefano Pioli pada pertandingan hari Minggu ini.

Selain perburuan Scudetto antara AC Milan vs Inter Milan yang menyita perhatian publik sepak bola, jadwal Liga Italia hari ini juga menyajikan persaingan di zona degradasi antara Cagliari dan Salernitana.

Cagliari yang sementara mendekam di posisi 18 dengan koleksi 29 poin akan menjalani laga tandang melawan juru kunci klasemen, Venezia. sedangkan Salernitana yang berada satu strip di atas Rossoblu akan menjamu tim papan tengah, Udinese.