Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona dan Atletico Madrid akan Bertemu Tim Tangguh

Minggu, 22 Mei 2022 09:15 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, di mana Barcelona dan Atletico Madrid akan berhadapan dengan tim-tim tangguh.

Sebanyak tujuh pertandingan tersisa di pekan ke-38 Liga Spanyol 2021-2022, akan berlangsung mulai Minggu (22/5/22) malam WIB.

Memasuki pekan ke-38, La Liga Spanyol musim ini telah memiliki juara yaitu Real Madrid yang saat ini mengoleksi 85 poin, unggul 12 poin dari rival terdekatnya, Barcelona.

Walaupun begitu, bukan berarti Liga Spanyol sudah tak menarik lagi untuk disaksikan. Paling tidak di pekan terakhirnya, tim-tim besar seperti Barcelona dan Atletico Madrid masih akan menjalani laga seru yang sayang untuk dilewatkan.

Barcelona yang musim ini gagal meraih satupun gelar akan bersiap untuk menjamu tim tangguh, Villareal di Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, anak asuh Unai Emery bukanlah tim yang dapat diremehkan begitu saja. Capaian mentereng The Yellow Sumbarines di Liga Champions musim ini jadi buktinya.

Pau Torres dan kolega mampu membuat raksasa-raksasa Eropa seperti Juventus dan Bayern Munchen bertekuk lutut di pentas Eropa.

Oleh sebab itu, bukan tidak mungkin bagi Villarreal yang kini berada di ranking ketujuh pada tabel klasemen La Liga mempermalukan Blaugrana di hadapan pendukungnya sendiri.

Di pertandingan lain, Atletico Madrid akan bertandang ke markas tim yang tak kalah tangguhnya dari Villarreal, yaitu Real Sociedad.

Los Rojiblancos memiliki rekor yang cukup bagus ketika berhadapan dengan Sociedad. Dalam lima pertemuan terakhir, Los Rojiblancos meraih dua kemenangan dan cuma sekali kalah.

Namun, Sociedad diketahui kerap membuat kejutan kala bertemu tim-tim besar La Liga, sehingga tak akan mudah bagi pasukan Diego Simeone mencuri tiga poin di kandang La Real