Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Moncer, Barcelona Terganyang

Senin, 23 Mei 2022 07:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan pekan terakhir Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Senin (23/05/22) dimana Atletico Madrid moncer, sementara Barcelona terganyang. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan pekan terakhir Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Senin (23/05/22) dimana Atletico Madrid moncer, sementara Barcelona terganyang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan terakhir Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Senin (23/05/22) dinihari WIB, dimana Atletico Madrid moncer, sementara Barcelona terganyang.

Kompetisi bergengsi di Tanah Matador sudah menuntaskan seluruh pertandingan. Berbeda dengan Liga Italia dan Inggris yang menunggu hingga pekan terakhir untuk menentukan gelar juara, di Liga Spanyol tidak demikian.

Bagaimana tidak, Real Madrid sudah mengunci gelar juara sejak beberapa pekan lalu. Pun dengan Barcelona yang memastikan diri di tabel kedua alias runner up.

Dengan kata lain, pekan terakhir Liga Spanyol tak banyak mempengaruhi posisi tim-tim kuat di papan klasemen.

Meski begitu, para klub mapan yang melakoni laga terakhir seperti Barcelona, Atletico Madrid maupun Sevilla dituntut untuk menang demi memuaskan para penggemar.

Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku bagi Barcelona yang menjamu Villarreal di Camp Nou pada Senin (23/05/22) dinihari WIB.

Alih-alih mempersembahkan kemenangan di depan pendukungnya, Blaugrana malah babak belur oleh Tim Kapal Selam Kuning.

Tampil dengan kekuatan penuh, Barcelona langsung tampil ngegas dan mencoba mencetak gol pembuka. Namun, Blaugrana masih kesulitan menembus tembok kokoh Pau Torres-Raul Albiol.

Asyik menyerang, Barcelona justru kebobolan lebih dulu di menit ke-41, setelah gelandang Villarreal, Alfonso Pedranza, sukses memanfaatkan umpan silang Daniel Parejo.

Gol itu menyentak Blaugrana, tapi mereka masih tetap kesultan dan babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Villarreal.