Liga Indonesia

Kapan Kedatangan Pemain Anyar Persib Ciro Alves ke Bandung? Ini Jawabannya

Selasa, 24 Mei 2022 18:52 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Tira Persikabo
Ciro Alves, mantan kapten Tira Persikabo dalam laga Liga 1 2021 melawan Madura United Copyright: © Media Tira Persikabo
Ciro Alves, mantan kapten Tira Persikabo dalam laga Liga 1 2021 melawan Madura United

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Ciro Alves, dipastikan bakal segera tiba di Bandung dan bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Direkrut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mantan pemain Persikabo tersebut sudah berangkat dari negaranya Brasil menuju Indonesia.

Teddy menambahkan, jika tidak ada kendala, Ciro Alves bakal tiba di Bandung pada Rabu (25/05/22), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

"Sudah datang, minggu ini. Tomorrow besok, besok di Bandung," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan di temui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (24/05/22).

Sebagai informasi, Ciro Alves sudah diumumkan sebagai rekrutan anyar skuad Maung Bandung, Rabu (13/04/22) dan disambut baik oleh Bobotoh. Mereka turut mengucapkan selamat datang kepada pemain asal Brasil tersebut.

Pasalnya, mereka sangat menantikan pengumuman resmi tersebut, lantaran sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, nama Ciro Alves sudah santer dikabarkan akan bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Bergabungnya Ciro Alves ke skuad Maung Bandung, membuat slot pemain asing yang sebelumnya kosong setelah ditinggal Bruno Cantanhede, kembali terisi.

Sebagai informasi, Bruno Cantanhede resmi dilepas oleh Persib Bandung pada Rabu (06/04/22) malam, setelah memperkuat Persib setengah musim di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, tidak ada kendala dalam perekrutan Ciro Alves, namun menurutnya dalam tahapan tersebut ada proses yang harus dilalui oleh manajemen sebelum menemukan kata sepakat.

Pasalnya, selain Persib pasti ada klub lain yang menjalin komunikasi dengan Ciro Alves, sehingga pada akhirnya pemain yang akan menentukan karier untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan.