Bursa Transfer

Jelang Final UECL, Tammy Abraham Malah Buka Peluang Tinggalkan AS Roma

Rabu, 25 Mei 2022 15:55 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham tak menutup kemungkinan meninggalkan AS Roma di akhir musim untuk pulang ke Inggris, di tengah persiapannya jelang laga final UEFA Conference League. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham tak menutup kemungkinan meninggalkan AS Roma di akhir musim untuk pulang ke Inggris, di tengah persiapannya jelang laga final UEFA Conference League.

INDOSPORT.COM - Tammy Abraham tak menutup kemungkinan meninggalkan AS Roma di akhir musim untuk pulang ke Inggris, di tengah persiapan laga final UEFA Conference League 2021-2022.

Menurut Daily Mirror, Tammy Abraham membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris dalam waktu dekat setelah melewati musim yang tebilang sukses di Serie A Liga Italia bersama AS Roma.

Tammy Abraham menjadi salah satu sosok paling fenomenal di Liga Italia musim ini. Dia menjadi tulang punggung AS Roma lewat gol demi gol yang ia ciptakan.

Pemain berusia 24 tahun kembali menjadi pahlawan AS Roma dengan mencetak brace kala menggebuk Torino di laga penutup Liga Italia 2021-2022.

Kemenangan itu sekaligus mengamankan tempat di Liga Europa musim depan, dan Tammy Abraham menyempurnakan kiprahnya di Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi 17 gol.

Berbekal catatan mentereng, tak heran jika sejumlah klub tertarik menebus Abraham dari AS Roma, tak terkecuali Chelsea dan Arsenal yang ingin membawa sang striker pulang ke Inggris.

Setelah pertandingan terakhirnya di Liga Italia, Abraham ditanyai wartawan perihal apakah ia akan bertahan di Olimpico musim depan atau tidak.

Abraham mengatakan bahwa AS Roma memiliki hatinya, tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan hengkang di musim panas ini.

“Saya cinta klub ini (AS Roma). Mereka memberi saya kesempatan untuk menunjukkan diri saya,” kata Tammy Abraham dikutip dari DAZN.

"Hati saya berada di sini, tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Yang jelas hati saya ada di sini," cetusnya.