Liga Indonesia

Keluhkan Cuaca Terik, Dejan Antonic Tunggu Pemain Asing Barito Sebelum Pindah ke Solo

Rabu, 25 Mei 2022 11:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dejan Antonic saat memimpin sesi latihan klub Liga 1, PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dejan Antonic saat memimpin sesi latihan klub Liga 1, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Keluhkan cuaca terik di Banjarmasin, pelatih sepak bola asal Serbia, Dejan Antonic masih menunggu kehadiran tiga pemain asing Barito Putera di Liga 1.

Jika urusan tiga pemain asing ini sudah rampung, maka skuat Barito Putera bisa berlatih di tempat lain, dan rencananya mereka akan menggelar TC di Solo.

Barito Putera memang sudah melengkapi perburuan pemain, termasuk pemain asing. Namun, baru Rafinha yang terpantau ikut berlatih bersama skuat Laskar Antasari.

Sisanya, tiga pemain asing memang belum diumumkan. Manajemen nampaknya masih menunggu kehadiran pemain, baru diperkenalkan ke publik dan media massa.

"Yang bisa kami informasikan, empat orang pemain asing sudah tanda tangan kontrak," ungkap CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman pekan lalu.

"Kita tinggal menunggu kedatangannya saja, tapi sudah tanda tangan kontrak kok. Sama seperti pemain-pemain lainnya yang sudah kita tanda tangani kontraknya."

Tak hanya pemain, jajaran pelatih juga sudah lengkap. Tiga pelatih asing sudah memimpin latihan Barito Putera pekan ini.

Tak sendiri, Dejan Antonic membawa dua asisten pelatih yang juga berstatus asing, yakni Mladen Docic asal Serbia, dan Luis Fernando Vitorino berkebangsaan Brasil.

Mladen Docic menjabat sebagai asisten pelatih, sedangkan Luis Fernando Vitorino saat ini bertindak sebagai pelatih kiper di Barito Putera, menggantikan Coach Ismairi.

Dengan komposisi ini, Barito Putera yakin bisa berbicara banyak di Liga 1 2022-23.