Liga Indonesia

Liga 1: Skuat Persija Terpencar, Thomas Doll Minta Pemain Asing Segera Datang

Rabu, 25 Mei 2022 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Thomas Doll memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Rabu (25/5/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Thomas Doll memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Rabu (25/5/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Thomas Doll sudah melakukan persiapan bersama Persija Jakarta. Dia mendarat di Jakarta dan memimpin latihan kubu Macan Kemayoran.

Setidaknya sudah tiga hari Thomas Doll memimpin latihan, namun materi pemain Persija Jakarta belum juga lengkap. Contohnya sesi hari ini di Lapangan Nirwana Park pagi ini yang hanya diikuti oleh 15 nama.

Tentu Thomas Doll masih menantikan kedatangan pemain baru Persija, baik lokal maupun asing. Khusus yang disebut belakangan bahkan diminta lebih cepat tiba.

"Saya berharap pemain asing bisa datang lebih cepat," kata Thomas Doll selepas memimpin sesi latihan Persija Jakarta, Rabu (25/5/22).

"Saat ini tim kami terpisah-pisah. Pemain U-23 di timnas Indonesia, jadi sekarang kami berlatih hanya dengan 15 nama plus tiga kiper. Kami masih menunggu yang lain," tambahnya.

Thomas Doll memang masih menanti kedatangan para pemain asing. Persija Jakarta akan mendatangkan tiga nama sebagai pengganti Marko Simic, Marco Motta, dan Rohit Chand

Dari deretan pemain asing di musim lalu, hanya Makan Konate yang masih berseragam Persija untuk mengarungi ketatnya Liga 1 2022-2023.

Marko Simic, Marco Motta, dan Rohit Chand dilepas manajemen. Persija Jakarta tampaknya berencana melakukan penyegaran di musim baru yang kabarnya akan bergulir pada akhir Juli mendatang.