Liga Indonesia

Liga 1: Sudah Gabung Latihan Barito Putera, Bayu Pradana Dikabarkan Hengkang?

Rabu, 25 Mei 2022 17:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MO Barito Putera
Bayu Pradana, pemain Barito Putera. Foto: MO Barito Putera Copyright: © MO Barito Putera
Bayu Pradana, pemain Barito Putera. Foto: MO Barito Putera

INDOSPORT.COM - Sudah bergabung dalam latihan Barito Putera menjelang Liga 1 2022-2023, Bayu Pradana justru dikabarkan hengkang dari Laskar Antasari. Benarkah?

Diketahui, Barito Putera sudah menggelar pemusatan latihan di Banjarmasin. Latihan dipimpin langsung oleh pelatih anyar, yakni Dejan Antonic.

Menurut Dejan, fokus latihan Barito Putera adalah mengembalikan kondisi fisik setelah menjalani libur panjang. Namun, ada pula materi teknis karena akan ada pramusim.

"Pagi kita fokus ke fitnes, dan sore kita ke teknik dan possesion game," jelas pelatih berkebangsaan Serbia yang musim lalu menangani PSS Sleman tersebut.

Untuk materi pemain, Barito Putera akan menggunakan 33 pemain musim ini, jumlah ini sudah termasuk empat pemain asing.

Namun, setelah proses transfer pemain hampir rampung, Barito Putera justru dirumorkan kehilangan satu pemain andalannya, yaitu Bayu Pradana.

Rumor ini pertama kali beredar dari rilis salah satu media nasional, yang mengklaim bahwa Bayu Pradana keluar dari Barito.

"Masuk: Dejan Antonic (pelatih), Donny Monim, Joko Ribowo, Rendy Saputra, Afdal Yusra, Ferdiansyah, Frank Sokoy, Slamet Budiono, Dendi Agustan. Keluar: Bayu Pradana," tertulis di media tersebut.

Namun, setelah dikonfirmasi INDOSPORT, sampai saat ini belum ada keputusan mengenai status Bayu Pradana di Barito.

Manajemen Barito Putera sendiri saat ini belum merilis apakah Bayu Pradana akan tetap berseragam Laskar Antasari, atau hengkang di bursa transfer Liga 1 2022-2023.