Bola Internasional

Terkuak! Sang Pacar Minta Alfeandra Dewangga Main di Luar Negeri dan Siap LDR, Tapi ...

Rabu, 25 Mei 2022 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ Copyright: © Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ

INDOSPORT.COM - Sang pacar, Vivi Novika alias RRQ Vivi blak-blakan sudah meminta Alfeandra Dewangga untuk main di luar negeri dan menjalani hubungan LDR.

Sebagaimana diketahui, Alfeandra Dewangga adalah salah satu bek muda berkualitas milik PSIS Semarang, dan juga langganan memperkuat Timnas Indonesia.

Penampilannya yang ciamik di lini belakang, membuat Dewa banyak diminta untuk main di luar negeri, menyusul bek Timnas lainnya, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Bahkan, menurut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Alfeandra Dewangga sudah mendapat banyak tawaran dari klub luar negeri, tapi ia masih mempertimbangkan. 

Pasalnya, klub yang menawar Dewangga masih berada di Asia Tenggara. Padahal, PSIS hanya mau melepas sang pemain jika ada tawaran dari Jepang, Korea dan Eropa.

Pertanyaan mengenai nasib Alfeandra Dewangga selalu menjadi pertanyaan bagi netizen. Untuk itu, sang pacar, Vivi Novika, membuat sesi QnA bersama Dewangga.

"Aku mewakili orang yang mau nanya sama kamu. Ada rencana mau main ke luar negeri nggak?" tanya Vivi, yang merupakan salah satu pro player dari tim eSports, yaitu RRQ.

"Ada lah pasti, cuma rezekinya aja yang belum," sahut Dewangga di Youtube Vivi Novika.

Menurut Dewangga, walaupun ada tawaran dari tim luar negeri, ia harus selektif dalam memilih tim yang benar-benar serius dan fasilitasnya bagus, agar bisa berkembang.

"Selain belum rezeki, persiapannya juga nggak gampang, urus ini itu, bahkan harus mantepin fasilitas dan lain-lainnya, biar kita betah di negara orang," jelas Dewangga.