Liga Inggris

Terkesima dengan Proyek Erik ten Hag, Marcus Rashford Tak Jadi Hengkang dari Man United

Rabu, 25 Mei 2022 21:05 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© The FA via GettyImages
Dua penggawa Timnas Inggris di Euro 2020, Marcus Rashford dan Jadon Sancho menaiki balon pelampung ikan paus pembunuh untuk refreshing Copyright: © The FA via GettyImages
Dua penggawa Timnas Inggris di Euro 2020, Marcus Rashford dan Jadon Sancho menaiki balon pelampung ikan paus pembunuh untuk refreshing

INDOSPORT.COM - Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford terkesima dengan Erik ten Hag. Kedatangan pria Belanda juga membuat dirinya kini berubah pikiran.

Erik ten Hag memang sudah resmi berkantor di Old Trafford dan akan segera melakukan revolusi besar-besaran. Termasuk membuang pemain yang selama ini jadi penyakit Setan Merah.

Marcus Rashford pun sempat diisukan bakal jadi salah satu pemain yang akan jadi korban ten Hag. Bukan tanpa alasan mengingat penampilannya yang begitu buruk musim ini.

Berbagai masalah seperti menerpa karir sepak bolanya terutama setelah gelaran Euro 2020 silam. Berbagai kritikan pun muncul kepadanya dan membuatnya sempat frustasi dengan keadaan.

Beberapa klub juga mulai siaga andai winger muda itu benar-benar akan hengkang. Mulai dari Arsenal, Newcastle, Barcelona hingga Bayern Munchen.

Pihak Manchester United pun sempat mematok harga bagi pemain akademinya itu. Mahar Rp1,5 triliun dipasang The Red Devils bagi klub peminat Rashford.

Dengan berbagai pemberitaan tersebut muncul spekulasi liar yang menyebut bahwa karir Rashford di Manchester United telah berakhir musim ini. Namun secercah harapan kini muncul setelah kedatangan Erik ten Hag.

Beberapa surat kabar Inggris kompak mengklaim bahwa Marcus Rasford akan berusaha meyakinkan sang manajer, demi satu tempat di tim utama musim depan.

The Telegraph mengklaim bahwa pertandingan pra-musim akan jadi ajang pembuktian bagi Rashford. Manchester United memang akan melakukan uji coba pada 27 Juni mendatang.

Niat Marcus Rashford pun disambut hangat oleh ten Hag. Bahkan sebelum datang ke Inggris sang manajer pernah memuji Rashford sekaligus masih percaya akan bakat yang dimiliki.