Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Massimiliano Allegri Desak Juventus Bajak Olivier Giroud

Rabu, 25 Mei 2022 21:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Transfer kejutan datang dari Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut berencana membajak bomber gaek AC Milan Olivier Giroud dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Transfer kejutan datang dari Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut berencana membajak bomber gaek AC Milan Olivier Giroud dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut berencana membajak bomber gaek AC Milan Olivier Giroud dalam bursa transfer musim panas nanti.

Usut punya usut, transfer Giroud ke Turin merupakan titah langsung dari nakhoda I Bianconeri Massimiliano Allegri.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Juventus sudah disibukkan dengan agenda berburu wajah anyar.

Saat klub lain masih sibuk mencatat daftar incarannya I Bianconeri sudah colong start dengan segera meresmikan kedatangan 2 bintang sekaligus.

Sosok yang dimaksud adalah Paul Pogba (Manchester United) serta Angel Di Maria (Paris Saint-Germain).


Baik Pogba maupun Di Maria dilaporkan segera diumumkan sebagai awak baru pasukan Massimiliano Allegri.

Seolah tak puas dengan Pogba dan Di Maria, Juventus masih berencana menggaet wajah anyar lain. Kali ini fokus Si Nyonya Tua adalah sektor lini depan.

Bukan tanpa alasan, musim depan Juventus ditinggal sejumlah strikernya. Mulai dari Moise Kean yang dirumorkan gabung Paris Saint-Germain.

Hingga Alvaro Morata yang bakal kembali ke klub induknya Atletico Madrid setelah Los Rojiblancos enggan memberi diskon klausul pelepasan eks Real Madrid dan Chelsea itu.

Itulah sebabnya, Massimiliano Allegri mendesak managemen Juventus untuk menggaet striker anyar dalam waktu dekat. Tak butuh waktu lama, pelatih berjuluk Max tersebut menunjuk Olivier Giroud.