In-depth

Aroma Kuat Liverpool di Aston Villa: Mau Ketambahan Luis Suarez Lagi?

Kamis, 26 Mei 2022 15:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Action Images via Reuters/Molly Darlington
Juru taktik Aston Villa, Steven Gerrard. Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington. Copyright: © Action Images via Reuters/Molly Darlington
Juru taktik Aston Villa, Steven Gerrard. Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Aston Villa, belum lama ini dikaitkan dengan mantan pemain Liverpool, Luis Suarez.

Tak ada angin tak ada hujan, nama pemain asal Uruguay tersebut mendadak muncul sebagai calon kandidat rekrutan Steven Gerrard untuk musim 2022-2023.

Luis Suarez sendiri baru saja meninggalkan Atletico Madrid, klub yang baru dibelanya sejak tahun 2020.

Setelah hengkang dari rival sekota Real Madrid tersebut, nama sejumlah klub sepak bola Eropa dan dunia pun mulai dikait-kaitkan dengannya.

Inter Milan pun disebut-sebut sebagai calon pelabuhan Luis Suarez selanjutnya, diproyeksikan sebagai pengganti Lautaro Martinez.

Selain itu, striker yang pernah bikin heboh dengan skandal gigitannya ini juga dikabarkan ingin reuni dengan mantan rekannya di Barcelona dulu, Lionel Messi.

Semasa keduanya bekerja sama dalam tim, ada 13 trofi yang mampu Barcelona rengkuh termasuk empat Liga Spanyol, dua Copa del Rey, plus satu Liga Champions.

Tidak cuma menjadi partner ideal di atas lapangan, di luar lapangan pun rupanya Luis Suarez dan Lionel Messi juga tetap akrab.

Meski begitu, La Pulga bukan satu-satunya sosok penting dalam karier Luis Suarez, melainkan ada eks Liverpool yang kini menukangi Aston Villa, Steven Gerrard.

Kepindahan Luis Suarez ke Barcelona beberapa tahun lalu bahkan sempat membuat Stevie G bersedih, apalagi sebelumnya ia juga ditinggal pergi salah satu rekan tersayangnya, Fernando Torres.