Liga Champions

Jadwal Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Akhir Pekan Ini

Kamis, 26 Mei 2022 10:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan babak final Liga Champions 21/22 antara Liverpool vs Real Madrid pada akhir pekan ini. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan babak final Liga Champions 21/22 antara Liverpool vs Real Madrid pada akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak final Liga Champions 21/22 antara Liverpool vs Real Madrid pada akhir pekan ini.

Pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid di babak pamungkas Liga Champions bakal berlangsung di Stade de France, Prancis.

Liverpool diyakini bakal kembali bangkit dan berapi-api usai gagal membawa quadruple pada musim ini, lantaran kalah dalam perburuan gelar Liga Inggris yang akhirnya jatuh ke tangan Manchester City.

Meski demikian, The Reds masih memiliki asa untuk meraih treble winners, lantaran memiliki kans untuk menyabet gelar juara Liga Champions 2021/22.

Skuat besutan Jurgen Klopp itu pun bakal datang dengan membawa misi balas dendam saat berhadapan dengan Real Madrid akhir pekan nanti.

Sebab, The Reds gagal meraih trofi Si Kuping Besar usai takluk 1-3 atas Ream Madrid pada edisi final Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Ukraina.

Jika berhasil mecuri Si Kuping Besar dari Real Madrid, maka Liverpool akhirnya merasakan treble winners yang terakhir kali diraih pada edisi 2000/2001.

Namun perjalanan Liverpool untuk meraih treble winners bakal tak mudah karena akan berhadapan dengan Real Madrid yang juga memiliki ambisi besar dalam babak final nanti.

Sebab, sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018, Real Madrid tak pernah kembali mencicipi gelar juara Liga Champions.

Memiliki misi yang berbeda namun sangat penting dari kedua kubu membuat laga antara Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions dipastikan berlangsung sengit dan seru.