Liga Indonesia

Dapat Sambutan Meriah dari Bobotoh, Ciro Alves: Atmosfernya Luar Biasa

Kamis, 26 Mei 2022 20:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib, Ciro Alves saat sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/05/22). Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib, Ciro Alves saat sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/05/22). Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Ciro Alves, mulai bergabung dengan tim pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/05/22).

Kehadiran Ciro Alves di sesi latihan tersebut, mendapatkan sambutan meriah dari Bobotoh, ratusan supporter Persib yang memadati tribune utara Stadion Persib, beberapa kali memanggil dan menyanyikan chant untuk pemain asal Brasil tersebut.

Ciro Alves mengaku senang, akhirnya bisa bergabung dan menjalankan latihan perdana dengan tim kebanggaan Bobotoh, setelah diresmikan menjadi bagian dari skuad Maung Bandung sejak 13 April 2022 lalu.

Selain itu, pemain berusia 33 tahun ini merasa senang dengan hadirnya Bobotoh yang menyaksikan sesi latihan Persib  Bandung di Stadion Persib. Hal itu, membuatnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Akhirnya saya bisa bergabung dan saya merasa senang, saya suka dengan kehadiran fans di sini, atmosfernya luar biasa," ucap Ciro Alves setelah berlatih.

Setelah menjalankan program latihan bersama tim, Ciro Alves bersama David da Silva langsung menghampiri Bobotoh dan mengucapakan terima kasih kepada pendukung Persib.

"Ini kontak pertama saya dengan mereka dan saya merasa senang," jelas Ciro Alves.

Pemain yang sempat memperkuat Timnas Brasil U-20 ini merasakan atmosfer yang berbeda, ketika memperkuat Persib dan tim sebelumnya.

Menurut Ciro Alves, atmosfer supporter Persib sangat luar biasa, sehingga dia menilai skuat Maung Bandung merupakan tim besar dan yang paling berkesan di Indonesia.

"Saya pernah bermain di klub lain sebelumnya di Indonesia dan Persib merupakan yang nomor satu. Ini luar biasa," jelas Ciro Alves.