Ditanya Kapan Nikah, Alfeandra Dewangga dan Vivi Eks RRQ Beri Jawaban Mengejutkan

Kamis, 26 Mei 2022 09:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Youtube Vivi Novika
Sering ditanya kapan nikah, pesepak bola Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika, mantan pemain RRQ, kini memberikan jawaban yang mengejutkan. Copyright: © Youtube Vivi Novika
Sering ditanya kapan nikah, pesepak bola Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika, mantan pemain RRQ, kini memberikan jawaban yang mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Sering ditanya kapan nikah, pesepak bola Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika, mantan pemain RRQ, kini memberikan jawaban yang mengejutkan.

Sebagaimana pasangan pada umumnya, pertanyaan kapan nikah selalu ditanyakan oleh orang terdekat, atau bahkan netizen.

Pertanyaan ini pula yang sering dilontarkan pada Alfeandra Dewangga, penggawa PSIS Semarang dan langganan Timnas Indonesia.

Sang kekasih, Vivi Novika, mantan pemain PUBG Mobile dan Mobile Legends di tim eSports RRQ, juga sering mendapatkan komentar terkait kelanjutan hubungannya.

Dalam sebuah sesi QnA di Youtube Vivi Novika, keduanya pun memberi jawaban.

"Yang penting punya rumah dulu sih, kalau misalnya punya rumah dalam waktu nggak ada setahun, mungkin dua tahun lagi udah nikah," blak-blakan Alfeandra Dewangga.

'Dua tahun tuh cepet loh," lanjut pemain andalan Timnas Indonesia tersebut.

"Aku juga ngerasa gitu sih, apalagi pas ada Covid-19, anak kuliahan, anak sekolahan, kayaknya lulusnya cepet," balas Vivi.

Alfeandra Dewangga mengaku saat ini masih bekerja keras untuk membangun rumah. Setelahnya, baru ia memikirkan untuk hubungan yang lebih serius lagi.

"Setahun ini aku mau fokus punya rumah, terus tahun depan insya Allah bisa punya ini, punya itu, bisa menghasilkan duit lah," tutur pesepak bola berusia 20 tahun itu.