Liga Italia

Ibrahimovic Bakal Absen Panjang Pasca Operasi Lutut, Tanda-tanda Harus Pensiun?

Kamis, 26 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Daniele Mascolo
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal absen dalam waktu lama setelah menjalani operasi lutut yang mengisyaratkan tanda dirinya akan pensiun. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal absen dalam waktu lama setelah menjalani operasi lutut yang mengisyaratkan tanda dirinya akan pensiun. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal absen dalam waktu lama setelah menjalani operasi lutut yang mengisyaratkan tanda dirinya akan pensiun.

Zlatan Ibrahimovic seakan mendapat sinyal untuk beristirahat dari dunia sepak bola setelah beredarnya laporan dirinya bakal absen untuk waktu panjang.

Dilansir dari BBC Sport, pemain berusia 40 tahun itu belum lama ini baru saja menyelesaikan operasi lututnya.

Kabar ini pun ternyata tak berakhir indah. Pasalnya, ada kemungkinan bahwa Ibrahimovic bakal absen hingga delapan bulan ke depan.

Mantan penyerang Juventus dan Inter Milan itu harus absen untuk proses pemulihan pasca operasi lutut yang ia jalani itu.

Adanya kabar ini pun membuat Ibrahimovic mau tak mau harus melewatkan seluruh pertandingan AC Milan hingga awal tahun depan, jika kontraknya diperpanjang.

Sebagaimana diketahui, kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan akan habis pada Juni 2022 nanti. Ia pun menegaskan masih ingin bermain di level teratas.

Namun, kondisi tubuh Ibrahimovic yang mulai menurun dan kerap diterpa badai cedera membuat AC Milan berpikir ulang untuk memperpanjang kontraknya.

Apalagi ditambah dengan adanya kabar ini, di mana ia tak akan bermain setidaknya hingga tahun depan karena menjalani operasi lutut.

Kondisi ini pun membuat banyak pihak yang meyakini bahwa Zlatan Ibrahimovic kini telah menemui tanda-tanda untuk gantung sepatu.