Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Kante ke Barcelona, AC Milan Buru Penyerang Belgia

Kamis, 26 Mei 2022 06:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Berikut deretan rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Rabu (25/05/22) di mana salah satunya adalah kabar N’Golo Kante ke Barcelona. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Berikut deretan rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Rabu (25/05/22) di mana salah satunya adalah kabar N’Golo Kante ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Rabu (25/05/22) di mana salah satunya adalah kabar N’Golo Kante ke Barcelona.

N'Golo Kante dilaporkan berada di ambang pintu keluar dari Stamford Bridge, markas Chelsea pada musim panas 2022 nanti.

Kante masuk daftar jual klub dalam bursa transfer musim panas nanti. Meski dirumorkan jadi incaran Manchester United namun Kante malah mendekat ke Barcelona.

Gosip liar tersebut datang dari Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Kante sulit untuk bertahan di London.

Bukan tanpa sebab, negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 2023 mendatang menemui jalan buntu.

Kepemilikan anyar Chelsea yang masih menggantung disinyalir jadi alasan kuat mengapa perpanjangan kontrak Kante berjalan mandeg.

"Situasi tim Biru saat ini bisa membuat segalanya menjadi sulit, mengingat pemilik baru belum melakukan pembelian secara resmi. Kemungkinan dia (Kante) akhirnya meninggalkan klub," tulis Fichajes.

Menurut laporan yang sama, Barcelona mencoba ambil kesempatan dari situasi sulit Kante di Stamford Brigde.

Jika Kante gagal menambah masa tinggalnya, Tim Catalan akan langsung bergerak untuk mengamankan jasa gelandang Prancis tersebut.

Selain kabar Kante ke Barcelona, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT. Apa saja itu? Berikut rangkumannya.