Liga Indonesia

Sepekan Berlatih Bersama Persib Bandung, Ini Komentar Bintang Belanda

Kamis, 26 Mei 2022 10:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, merasa kebugarannya mengalami peningkatan setelah menjalani latihan sepakan bersama tim jelang Liga 1 2021/2022. (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, merasa kebugarannya mengalami peningkatan setelah menjalani latihan sepakan bersama tim jelang Liga 1 2021/2022. (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, merasa kebugarannya mengalami peningkatan setelah menjalani latihan sepakan bersama tim jelang Liga 1 2021/2022.

Menurut pemain asal Belanda ini, sesi latihan pekan pertama berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang dihadapinya. Selain itu, dia juga menikmati sesi game internal yang digelar pada Sabtu (21/05/22).

Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh memulai latihan perdana untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/05/22).

Setelah menjalankan latihan, skuat Maung Bandung menutup program pekan pertama dengan menggelar game internal.

Nick Kuipers dan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung, sangat antusias untuk menjalankan program latihan dan bermain dalam game internal yang berlangsung empat kali 20 menit.

Sebelumya, aktivitas latihan tim Persib sempat diliburkan sekitar enam pekan seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

"Bagus, kami melakukan latihan yang bagus dan memainkan game yang bagus pula. Jadi saya rasa kami menjalankan latihan yang bagus selama satu pekan," kata Nick Kuipers.

Bek yang menggunakan nomor punggung 2 ini menambahkan, pada sesi latihan dan game internal, tidak ada kendala yang dihadapi olehnya, meskipun ada beberapa pemain yang baru bergabung dengan Persib.

Menurutnya, pemain bisa beradaptasi satu sama lain, sehingga materi latihan pada pekan pertama dan game internal bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelumnya mengatakan pada pekan pertama, anak asuhnya mendapatkan program latihan dengan intensitas yang ringan.