Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Kena Begal Inter Milan, Penakluk Lewandowski ke Man United

Jumat, 27 Mei 2022 06:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Kamis (26/05/22) di mana Juventus kena begal Inter Milan karena ingin memboyong Jorginho. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Kamis (26/05/22) di mana Juventus kena begal Inter Milan karena ingin memboyong Jorginho.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Kamis (26/05/22) di mana Juventus kena begal Inter Milan karena ingin memboyong Jorginho.

Keinginan Juventus untuk mendaratkan bintang Chelsea, Jorginho ke Allianz Stadium diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Bagaimana tidak, rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika I Bianconeri terancam kena tikung klub rival, Inter Milan.

Sejak beberapa musim ke belakang, Jorginho seolah jadi properti menarik bagi Si Nyonya Tua. Juventus bahkan sudah mengincar anak emas Maurizio Sarri tersebut sejak masih berkostum Napoli.

Kini minat tersebut masih muncul. Pasalnya, Juventus membutuhkan sosok gelandang berkualitas untuk menunjang taktik Massimiliano Allegri.

Selama beberapa musim atau tepatnya sejak pensiunnya Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua tak punya sosok Deep Lying Playmaker yang andal.

Sayangnya, keinginan tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, muncul rumor jika rival Juventus yakni I Nerazzurri ikut berburu tanda tangan Jorginho.

Masuknya Inter Milan dalam perlombaan, menurut Calciomercato bisa mengancam kepindahan Jorginho ke Turin.

Adapun menurut Calciomercato, Jorginho sendiri diplot Inter Milan untuk menjadi pengganti sepadan jika Marcelo Brozovic meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Selain kabar Juventus yang kena begal Inter Milan karena Jorginho, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.