Bola Internasional

Borneo FC Doakan Dua Bintangnya Bisa Bawa Timnas Indonesia Bantai Bangladesh

Sabtu, 28 Mei 2022 14:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ligaindonesiabaru
Borneo FC jalani pemusatan latihan di Yogyakarta tanpa dua pemain andalan mereka, Stefano Lillipaly dan Terens Puhiri. Foto: ligaindonesiabaru. Copyright: © ligaindonesiabaru
Borneo FC jalani pemusatan latihan di Yogyakarta tanpa dua pemain andalan mereka, Stefano Lillipaly dan Terens Puhiri. Foto: ligaindonesiabaru.

INDOSPORT.COM - Borneo FC jalani pemusatan latihan di Yogyakarta tanpa dua pemain andalan mereka, Stefano Lillipaly dan Terens Puhiri.

Keduanya dipanggil ke Timnas Indonesia untuk laga FIFA Matchday pada 1 Juni lawan Bangladesh.

Tanpa Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri, Borneo FC hanya bawa 27 pemain ke Yogya. Tapi, hal itu bukan masalah besar bagi tim asal Kalimantan Timur tersebut.

Borneo FC legowo lakukan persiapan Liga 1 tanpa dua bintangnya. Tugas negara dinilai hal yang harus diprioritaskan.

"Kami dari Samarinda bawa 29 pemain. Tapi karena ada pemanggilan timnas jadi sekarang menyisakan 27 saja," ujar Farid Abubakar, asisten manajer Borneo FC.

"Terens dan Fano dipanggil ke timnas untuk persiapan kualifikasi AFC Cup dan FIFA Matchday, karena itu dipertemuan pertama latihan, Fano dan Terens tidak ada karena langsung persiapan di Bandung," imbuhnya.

Stefano Lilipaly comeback lagi ke Timnas Indonesia setelah sempat absen beberapa waktu. Ini panggilan pertama di era pelatih Shin Tae-yong.

Sementara bagi Terens Puhiri, ini adalah kali kedua ia dipanggil ke Timnas. Dia jalani debut saat FIFA Matchday pada 30 Januari 2022 lalu menghadapi Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.