Bursa Transfer

Bursa Transfer: Sadio Mane Isyaratkan Bakal Hengkang dari Liverpool Usai Final Liga Champions

Sabtu, 28 Mei 2022 14:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pablo Morano
Diisukan bakal gabung Bayern Munchen di bursa transfer musim panas, Sadio Mane janji bocorkan masa depannya di Liverpool usai final Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Diisukan bakal gabung Bayern Munchen di bursa transfer musim panas, Sadio Mane janji bocorkan masa depannya di Liverpool usai final Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Winger Liverpool, Sadio Mane, dilaporkan telah sepakat untuk bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas nanti hanya beberapa jam sebelum final Liga Champions dimana timnya menghadapi Real Madrid digelar.

Kontrak Mane di Liverpool tersisa hingga Juni 2023 alias akhir musim depan. Sejauh ini, belum terdengar kabar masa bakti untuk penyerang berusia 30 tahun itu sukses diperpanjang.

Seperti dilansir media terkenal Prancis, L'Equipe, kepindahan Mane ke Bayern bakal memakan biaya transfer 30 juta Euro atau 468 miliar Rupiah.

Sejak medio Mei lalu agen Sadio Mane yakni Ramy Abbas Issa dilaporkan telah bertemu dengan direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Bayern Munchen hendak menjadikan penyerang asal Senegal itu target utama pada musim panas ini. Maklum, mereka hampir pasti bakal kehilangan Robert Lewandowski yang menginginkan kepindahan ke Barcelona.

Mane sendiri sepertinya memang sudah menyimpulkan akan bermain dimana ia pada musim 2022/2023 mendatang namun seakan Liverpool bukan jawabannya.

Untuk itu eks RB Salzburg dan Southampton tersebut baru akan buka suara setelah final Liga Champions agar fokus timnya menghadapi Real Madrid tidak buyar.

"Jujur saja, jawaban yang bisa kuberikan sekarang (soal masa depan) adalah aku merasa nyaman dan fokus pada pertandingan akhir peka ini," beber Sadio Mane.

"Sebelum final hanya itu saja jawabanku. Tanyakan lagi padaku setelahnya maka jawaban yang ingin anda dengan akan kuberikan dan tentunya akan spesial,"

"Untuk sekarang aku hanya ingin menjadi juara. Semuanya akan kukerahkan baru setelah itu bicara bursa transfer," tambahnya lagi.