In-depth

Eksodus Skuat Inter Milan Jilid 2: Lagi, Pahlawan Scudetto Bakal Tinggalkan Nerazzurri

Sabtu, 28 Mei 2022 20:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Kejutan jelang dibukanya bursa transfer kembali terjadi, kali ini datang dari skuat Inter Milan yang berpotensi ditinggalkan dua pahlawan scudetto mereka. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Kejutan jelang dibukanya bursa transfer kembali terjadi, kali ini datang dari skuat Inter Milan yang berpotensi ditinggalkan dua pahlawan scudetto mereka. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Kejutan jelang dibukanya bursa transfer kembali terjadi, kali ini datang dari skuat Inter Milan yang berpotensi ditinggalkan dua pahlawan scudetto mereka di musim 20/21 lalu.

Memasuki jeda transfer musim panas, klub Liga Italia, Inter Milan memang jadi salah satu tim yang cukup sibuk dan kerap dirumorkan terkait pergerakan pemain baru.

Pasca gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia musim ini, Inter Milan diprediksi bakal melakukan perombakan skuat terutama di lini depan yang kerap mandul di kompetisi Liga Champions.

Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Inter Milan sejauh ini ada Paulo Dybala, penyerang asal Argentina yang bakal berstatus bebas transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Tuttosport, Inter Milan kabarnya mempercepat negosiasi dengan Paulo Dybala usai sang Presiden, Steven Zhang memberikan lampu hijau.

Zhang melihat Dybala sebagai aset marketing terbaik untuk Inter Milan, selain juga menjadi pemain hebat yang bisa diboyong dengan status bebas transfer.

Pemilik perusahaan China, Suning Grup ini merasa bahwa kedatangan Paulo Dybala membuktikan bahwa dirinya masih memiliki komitmen untuk klub dan membawa Inter Milan kembali ke jajaran elit klub Eropa.

Akan tetapi, rencana Inter Milan untuk menggaet Dybala alami satu kendala yakni beban gaji yang mengharuskan manajemen La Beneamata merampingkan kembali skuatnya.

Andai sukses memboyong Dybala, maka Inter Milan harus melepas beberapa pemain agar pengeluaran klub tidak terlalu membengkak.

Setali tiga uang, selain niat Inter Milan yang bakal cuci gudang ternyata ada sejumlah pemain yang sudah dilirik tim lain dan berpotensi hengkang musim panas nanti.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan diprediksi bakal kehilangan dua pilar penting yang merupakan pahlawan saat klub raih gelar juara Serie A musim 20/21 lalu.

Lantas seperti apa potensi eksodus pemain Inter Milan di bursa transfer nanti? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: